Ahsan/Bona Resmi Berpisah

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano akhirnya resmi berpisah dan masing-masing memilih untuk melanjutkan karir bulu tangkis mereka dengan mencari pasangan baru.

Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh sang pelatih, Herry Iman Pierngadi, yang dihubungi malam ini (Minggu, 26/8). Herry membenarkan kabar yang sebetulnya telah lama berhembus kencang di kalangan pecinta bulu tangkis Indonesia. Kegagalan Ahsan/Bona sebagai satu-satunya wakil ganda putra di Olimpiade London 2012 menjadi titik klimaks bagi keduanya untuk berpisah.

“Ini adalah keputusan dari masing-masing pemain, baik Ahsan maupun Bona menyadari bahwa mereka tidak dapat berkembang lagi jika masih berpasangan. Lebih baik keduanya mencari pasangan baru untuk meraih prestasi yang lebih baik” ujar Herry.

Sebagai pelatih, Herry menghargai dan mendukung keputusan kedua anak didiknya untuk berpisah setelah Olimpiade London 2012. Jika melihat catatan prestasi Ahsan/Bona, Herry memang mengakui bahwa keduanya sulit untuk mencapai hasil maksimal. Namun bukannya tak berusaha, Ahsan/Bona ternyata telah melalui sejumlah upaya untuk bertahan, namun apa daya ternyata keduanya tak dapat berbuat banyak sehingga hal ini pun tercermin pada prestasi mereka.

Herry juga menambahkan bahwa keputusan ini sudah bulat dan ia akan mengadakan pertemuan dengan para anak didiknya tersebut untuk membahas karir mereka ke depannya, termasuk soal pasangan baru yang akan dipilih.

“Soal Ahsan/Bona berpisah itu sudah pasti, mengenai hal yang lain seperti pasangan baru, turnamen yang akan diikuti dan sebagainya, akan kami bicarakan lagi setelah libur Lebaran selesai” tambah Herry.

 sumber:pbsi

Lihat Profil Lengkap Mohammad Ahsan/Bona Septano, Klik Disini

Info Bulutangkis Lainnya Dua Gelar Direbut di Vietnam

Tinggalkan Komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s